Ticker

6/recent/ticker-posts

Kamera 360 dari Kodak

Jika saat ini Anda sedang ingin membuat video 360 derajat Anda sendiri, maka mungkin Anda akan tertarik untuk mencoba kamera 360 derajat terbaru dari Kodak licensee JK Imaging, yang baru-baru ini mengumumkan kamera PixPro SP360-4K. Bagi Anda yang merupakan penggemar kamera, mungkin Anda merasa familiar dengan nama tersebut serta desainnya. Kamera PixPro SP360-4K ini merupakan varian dari kamera action PixPro SP360 yang diluncurkan oleh Kodak pada tahun lalu.

Namun perbedaan utama kamera ini adalah model yang telah diperbarui ini memiliki kemampuan untuk menangkap video beresolusi 4K. Jadi jika Anda ingin mengabadikan rekaman Anda untuk masa-masa yang akan datang, maka kamera ini layak untuk dipertimbangkan. Kamera ini dilengkapi dengan sensor BSI CMOS 12 MP serta lensa f/2.8 berbentuk kubah.

Selain itu kamera ini juga dilengkapi dengan WiFi serta NFC, serta sebuah aplikasi bawaan yang dapat bekerja pada perangkat iOS dan juga Android. Kamera PixPro SP360-4K ini juga akan hadir dengan berbagai aksesoris, seperti rumah kamera yang tahan air, suction mount, dan juga remote control.

Saat ini Kodak belum memberitahukan harga resmi dari kamera ini. Namun mengingat bahwa kamera PixPro SP360 yang sebelumnya dipatok dengan harga $ 349, maka kemungkinan harganya akan sedikit lebih tinggi dari harga tersebut.

Sumber: Ubergizmo | KodakPixPro

Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar